Bet rakitan plus Rubber Air dan KTL Pro

Assalamu'alaikum, salam spin...
Hallo... para pengunjung setia blog sederhana ini, mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki.. aamin.

Kali ini saya akan menawarkan kepada Anda sekalian sebuah bet tenis meja rakitan yang sudah terpasang rubber forehand Air Illumina dan rubber backhand KTL Pro XT 1,8 mm, kondisi rubber bekas 90% saya emang suka untuk tester kayu pingpong dan beberapa merk karet pengen tau aja performanya. Mudah2an setelah review dari saya ini ada salah satu dari Anda yang cocok dengan karakter dari bet pingpong ini.

Speknya adalah : Bladenya adalah rakitan sendiri yaitu New Las3, karakteristiknya hampir sama dengan Las3 yang terdahulu pernah saya buat cuma yang ini saya bedakan sedikit bumbunya.. wah kok kayak koki masakan gitu ya.. hehe.. maksudnya dari segi pemilihan bahannya...seperti itulah.
Rubber Forehand yang di tempel di Blade ini adalah Air Illumina, rubber ini katanya produsennya melalui proses teknologi nano dan terbuat dari karet alami, sehingga rubber ini menurut saya akan lebih awet dibandingkan dari rubber lain. performanya hampir sama dengan karet buatan euro karena untuk loop spin atau ngangkat bola chop sangat mudah dilakukan dengan rubber ini yaa tentunya kembali lagi ke skill kita masing2 karena putaran chop/backspin memiliki kadar putaran yang berbeda-beda. awalnya saya penasaran dengan rubber ini ingin mencoba karena harganya lebih murah kalau dibandingkan dengan rubber euro atau japan dan karena melihat review setelah browsing sana sini.  Setelah saya coba ternyata mantap surantap speed dan kontrolnya untuk putarannya lumayan tinggi karena yang punya saya ini topsheetnya cukup empuk dengan spon medium, rubber ini juga bagus untuk di pake smash dan flat hitting, mau tau review nya? klik disini aja bro.

Untuk rubber backhandnya terpasang KTL Pro XT, naah rubber ini mungkin Anda sudah sering mendengar, dulu brand nya adalah LKT sekarang berubah menjadi KTL. rubber ini telah memiliki review yang bagus dari petenis meja lokal maupun luar karena selain harganya yang terjangkau performanya juga sangat baik.
 review rubber ini bisa Anda dilihat di sini.    Buat saya sendiri rubber ini sangat baik sekali untuk pemula bahkan pemain berkelas sekalipun karena memiliki karakter rubber euro dan memiliki kontrol yang baik. kalo di pake chop wow putaran backspin nya padattt men, di pake loop spin putarannya oke cuma untuk speed tidak terlalu kencang karenanya saya lebih suka menyimpan karet ini di bagian backhand saya. 

Naah segitu aja paling Berikut penampakan dan spek singkatnya

Blade : new Las3
Rubber  Forehand  : Air Illumina Hitam (offensive)bekas 90% harga baru Rp. 175rb
Rubber Backhand   : KTL Pro XT 1,8 (defence - all around) merah bekas 90%, harga baru Rp. 75rb
kedua rubber udah enak dipakenya

Buat pemula daripada beli bet jadian saya saranin lebih baik pake bet ini dari sini bisa menjadi batu loncatan kalian ke blade dan rubber ternama yang tentunya harganya lumayan muahhall...









Harga Rp. 375.000,- belum ongkir, jika Anda berminat silahkan hubungi saya
di 087825991249 mr. namus




3 comments: