Bet rakitan plus Rubber Moon Pro dan Sun

Hallo semuanya apa kabar,


Saya akan menawarkan kepada Anda sekalian sebuah kayu tenis meja rakitan yang sudah terpasang karet forehand Yinhe Moon Pro dan karet backhand Yinhe Sun, kedua karet ini sudah mendapatkan review yang bagus dari kalangan pemain tenis meja baik di negara kita maupun di luar negeri, bahkan dari pabrikannya menyebutkan bahwa karet ini memiliki rasa bajigur... eh kok bajigur ya sorry soalnya lagi musim hujan disini jadi ingetnya minuman yang anget anget hehe... maksud saya memiliki karakter seperti t-nergy 05 (moon pro) dan t-nergy 25 (moon sun) mungkin anda sekalian sudah tau bahwa rubber t-nergy adalah merupakan top rubber di dunia tenis meja dan digunakan oleh beberapa pemain top dunia.  Karena dari karakternya yang sangat bagus spin dan speednya maka bermuncullah karet karet buatan china yang meniru karakter karet t-nergy made in japan tersebut, salah satunya adalah karet yang terpasang pada blade di bawah ini dan ini adalah yang paling lumayan banyak mendapatkan review di komunitas online tenis meja di luar negara kita yaitu yinhe moon pro, yinhe moon pro adalah versi tacky (lengket) dari yinhe moon, katanya karakteristiknya mirip dengan t-nergy 05 anda bisa melihat beberapa review dari rubber yinhe moon pro DISINI, dan yinhe Sun  DISINI.  jadi saya ga perlu jelasin lebih banyak disini walau saya juga pernah mencobanya :).

Keduanya merupakan karet untuk offensive player atau pemain penyerang karena putaran yang dapat dihasilkan dari rubber ini lumayan tinggi dengan speed yang cukup kencang.

bet yang saya tawarkan, kondisinya BEKAS, 90%,  untuk pemula lebih baik menggunakan ini daripada beli bet jadian.  dari awal bet ini, sambil belajar anda bisa ngumpulin duit untuk beli rubber t-nergy 05 dan 25 yang harganya mencapai di Rp. 600rb an hehe.. hadeuh mahal banget yah pengen karet bagus dan berkelas, saran saya kalau pemula jangan dulu pake rubber mahal naikkan dulu skill anda jika sudah mantap baru deh beli tapi tergantung kondisi keuangan juga kali ya hehe itu terserah anda, sekarang banyak karet murah yang menyaingi beberapa karet mahal dan berkelas anda bisa mulai dari situ :)

Berikut penampakan dan spesifikasi bet yang saya tawarkan :
Blade : Rakitan bahan sama dengan Las3
Rubber  Forehand  : Yinhe Moon Pro bekas (90%) harga baru Rp. 270rb, karakter offensive
Rubber Backhand   : Yinhe Sun bekas (90%) harga baru Rp. 150r, karakter offensive







Harga Rp. 350.000,- belum ongkir, jika Anda berminat dan nego silahkan hubungi saya
di 087825991249 mr. namus

makasih atas perhatiannya


3 comments:

  1. Mang namus, saya mau pesan bets pakai karet beck hand, tolong kabarin saya kalau bisa. Trims.

    ReplyDelete