Rose-Maple Special Hand Made

Assalamu'alaikum

Hallo apa kabar semuanya... terimakasih atas kunjungannya, Mudah2an semuanya selalu sehat wal-afiat, segar bugar berkeringat bahagia lahir dan batin.
Sebelumnya saya pernah posting menawarkan sebuah blade rancangan terbaru, yang menggunakan peneer rose wood, aloy dan maple sebagai penguat dan kayu tengah yang ringan.
kali ini saya akan menawarkan kepada Anda blade yang spesifikasi nya hampir sama namun yang ini lapisan luar atau top sheet nya yang menggunakan maple wood.
Bagi Anda yang pemula maupun menengah ini adalah blade yang enak untuk dipakai loop atau mengangkat bola backspin, kecepatan dan kontrol bola tergantung pada karet yang digunakan juga, blade ini termasuk kategori flexible blade karena semua keseluruhan bahan terbuat dari kayu murni (Allwood), saya buat 7ply. jadi jika Anda yang menyukai karet china atau spon medium-hard insyaAllah blade ini cocok untuk Anda baik untuk pemain serang maupun all around.  Beratnya kurang lebih 90gr.  Segera dapatkan blade ini karena saya hanya bikin sedikit saja karena persediaan kayunya yg terbatas dan sulit di dapat
Blade tenis meja ini bisa menjadi senjata Anda yang ekstrim untuk looping spin.

Berikut penampakanya.











Nama Blade : Rose-Maple Special Hand Made.
Harga Rp. 300.000,- (nego)

CP. 087825991249

No comments:

Post a Comment