Blade Rakitan untuk pemain medium table

Hallo... saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya

kali ini saya menawarkan untuk kamu yang pemula sebuah kayu tenis meja yang terbuat dari kayu jati yang sudah kering, kalian tau bahwa sifat kayu jati ini adalah keras, masuknya adalah kategori hard and stiff blade jadi cocoknya dipasangkan karet/rubber empuk dan ringan misalnya  LKT Rapid Soft atau Pro XT.

Blade seperti ini pernah saya buat waktu lalu yg saya namai HittenAR, namun yang satu ini saya tambah lagi material aloys sehingga blade ini lebih berat.  Cocok untuk Anda pemain medium-table atau pemukul dari jarak yang agak jauh dari meja, untuk Anda yang memiliki lengan yang kuat.

jika Anda memadukan blade / kayu tenis meja ini dengan karet soft, Anda akan merasakan feel yang jauh lebih baik ketika memutar bola /spin. baik itu gerakan loop, chop atau drive.

Kondisi Blade 90% (bekas) karena sudah di pakai untuk tester :).  Penampang dibuat standar ukuran untuk blade serang, berat kurang lebih 90gr. Untuk Anda yang menyukai blade tenis meja yang unik dan langka yang tentunya enak dipakai main, segera miliki blade ini

Harga Rp. 200.000,- (nego)
hub. 087825991249


 
 


No comments:

Post a Comment