Pedang Spruce Super Kencang (Tenis Meja)

Hallo... pa kabar semuanya, salam untuk para pecinta tenis meja se-tanah air.

kali ini saya akan menawarkan kepada Anda sekalian Blade Rakitan terbaru saya yaitu "Pedang Spruce Super Kencang" kepanjangan gak yah namanya? hehe.. ya pokoknya seperti itulah yang kepikiran di benak saya, kayu bagian tengah blade pingpong ini terbuat dari holland teak atau jati belanda, kayu ini sudah kering karena proses oven, kalo dari wangi nya ampir sama dengan kayu pinus luar (masih family), kalo dari seratnya hampir mirip spruce wood, hanya jati belanda ini lebih empuk namun kaku/stiff, sering digunakan untuk keperluan mebel terkenal karena serat motifnya dan kekuatannya, tahan air dan tahan banting.. busyet deh gak mesti dibanting juga kaleee hhe.., ini spesial untuk pemain offensive/penyerang, close or medium table, berikut penampakannya ...

Aduuh  blade pingpongnya dipegang si Harimaung... panggilan harimau di atas ini.. hhe, buat kalian yang mau saya bisa lepasin karena harimau ini sudah berteman dengan saya hehe, penawaran harga dari saya adalah Rp. 300.000,- (nego)

*Edit : Sudah Terjual

nih penampakannya sebelum di pegang si Harimaung..
Handle dari kayu yang motifnya mirip marmer yang didudukin si harimaung







Untuk handlenya ini limited edition cuma ada 2 pcs yang satunya dipake ane

Siapa cepat dia yang dapat, siapa yang berani dia yang bakal punyain hehe... Salam SPIN
Garansi 1 Minggu kalo ga enak dipakenya silahkan kembalikan sama saya
hub. 087825991249
*Edit : Sudah Terjual


Di bawah ini adalah gambar my last product, stok call/sms me













No comments:

Post a Comment