Bukti Pengiriman

Hallo... salam buat para pecinta tenis meja, oh iya buat yang beragama Islam gimana shaum nya lancar-lancar aja kaan.. saya doakan semoga amal ibadahnya di terima oleh-Nya.. Aaamiin.

Kali ini saya akan memperlihatkan bukti pengiriman all blade yang pernah saya tawarkan dan terjual, mudah-mudahan menambah kepercayaan untuk kalian semua yang berniat memesan blade dari blog saya ini, terutama Anda yang belum terbiasa berbelanja online.  Sebenarnya ini sudah ada di halaman menu namun sengaja saya masukkan ke posting agar bisa terlihat oleh semua pengunjung... Thanks buat kalian yang sudah memesan dan memberikan respon positif, kritik dan saran saya terima demi kelancaran di masa yang akan datang, cieee... bahasanya baku banget deh ya? heu..  sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya.

Berikut bukti pengiriman dari blade-pemula.blogspot.com
berikut di bawah ini adalah dari beberapa arsip pengiriman yg sempat saya simpan/jepret pake kamera hp. hhe..  dan masih banyak yang belum sempat saya masukkan. no telp sengaja saya buremin ya sorry soalnya privasi gan :)

salam geol...





  













































No comments:

Post a Comment