Cari bet jadian yang sudah karbon?



Buat kalian yang gak pengen ribet beli karet dan kayu pingpong terpisah solusinya adalah membeli bet jadian atau premade bat, namun kebanyakan premade bat kualitasnya biasa2 saja karena kebanyakan bet jadian lebih ditujukan untuk Anda yang ingin bersenang-senang saja, hmm bener gak yah? rasanya gak juga sih banyak juga kok dari mereka yang bermainnya bagus, walaupun tujuan mereka hanya bersenang-senang hehe... tapi ya memang kebanyakan kalo yang sudah benar2 hobi tenis meja pasti lebih memilih membeli rubber dan blade secara terpisah.

Untuk Anda yang menginginkan bet jadian yang berkualitas Anda bisa menggunakan bet jadian (blade+rubber di bawah ini, keluaran produk milkyway yaitu Yinhe 08B yang sudah Carbon + rubber FH dan BH licin serang. 

Harganya Rp. 300.000,- fix (non ongkir)
Stoknya 3pcs, Hub. 087825991249 call/SMS






type OFF premade carbon blade, berat ± 177 gr

Jikalau Anda sering browsing mengenai blade dan karet Anda pasti tau bahwa produk yinhe adalah produk yg terhitung masih baru tapi banyak sekali yang me review bagus dan banyak yang menggunakan baik di euro maupun asia baik itu karet nya maupun kayu nya, termasuk produk alternatif untuk blade2 luar yang sudah duluan ternama dan harganya mahal2. Saya sendiri pake rubber produk yinhe di backhand.
Mau lihat produk2 yinhe? bisa dilihat di link di bawah ini bro...
http://www.tabletennisdb.com/database/rubbers.php?brand=galaxy-yinhe
http://www.tabletennisdb.com/database/blades.php?brand=galaxy-yinhe

Bagi Anda penggemar tenis meja pasti sudah mengetahui fungsi karbon pada blade, buat Anda yang pemula saya jelaskan sedikit, Karbon adalah material tambahan pada kayu pingpong agar kayu pingpong tersebut memiliki kontrol yang baik dan dapat memukul bola lebih kencang di banding dengan kayu yang tanpa karbon.

No comments:

Post a Comment