Blade tenis meja zylon carbon 2023

Assalamu'alaikum bray.. lama tak tengok tulisanku, baru sempat lagi posting di blog hehe

Salam spin salam olahraga semoga senantiasa sehat wal'afiat lur.. 

Gak nyangka walau udah gak pernah posting tapi masih ada aja yang menanyakan dan order kayu tenis meja handmade ane, maka dari itu sambil iseng-iseng lagi nulis sy mau perkenalkan kayu tenis meja yang baru aja saya bikin.

Buat kalian yang masih bingung cari pegangan senjata untuk bermain tok tak tok tak tenis meja nya hehe..

Dengan spesifikasi balsa medium, zylon carbon 2 sisi, bagian medial nya pinus (horizontal) dan top ply nya menggunakan cherry (vertical) sehingga blade ini di kategorikan off+ dengan bobot 88 gram. Bisa request pakai nama sendiri.  

Rubber yang cocok utk blade ini adalah yg medium hard dan medium soft, baik itu karet eropa atau china.   Blade ini utk permainan close table dengan speed yang kencang enak untuk top spin dan smash, memiliki kontrol yg baik. 







Limited edition lur bladenya ni.. hehe

Mahar di Rp  400.000,-

Jika minat silahkan hubungi saya di 087825991249 

Jangan lupa catat nomer ane gan barangkali butuh untuk membuat blade/kayu tenis meja custom. Selama ane bisa bakal ane layanin hehe... 

Sehat selalu untuk yg baca posting ini.. aamiin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.





No comments:

Post a Comment