Blade rakitan handmade 2020

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Salam olahraga..  spin it

Hallo bray apa kabar, semoga kalian senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki oleh Allah.  


Udah lama banget kaga posting braays.. dalam kesempatan ini saya akan membahas salah satu pesanan blade konsumen saya, blade ini yang nantinya akan di gunakan untuk permainan all- atau semi defence gitu lah karena rubber yang digunakan adalah bintik serang dan bintik tahan namun di gunakan juga untuk counter attack dan smash ketika kebagian bolanya hehe...  spesifikasi blade ini ceritanya ngikutin pola dari blade dr neubaur high tech carbon yaitu tebal tapi ringan dan menggunakan karbon, bagian centernya saya gunakan kayu balsa tebal 6 mm kedua sisi luar atau top ply nya kalau yang aslinya pakai hinoki namun di sini saya gunakan kayu spruce karena kaga punya itu kayu/veneer hinokinya tp secara feel ampir mirip lah tapi lebih kontrol aja karena spruce lebih soft di banding hinoki.
untuk serat carbonnya saya gunakan kevlar, berikut tampilan bahan sebelum di bikin 

Setelah proses pengeleman, pengepressan sampai jadi blade nya ternyata lebih berat dari yang di harapkan tapi masih normal lah kalo di pasangin bintik serang dan bintik tahan mah masih termasuk bet ringan di genggaman. Alhasil yaa kaga mirip banget cuma pastinya memiliki karakter yang berbeda dengan blade dr neubaur hightech carbon. Pastinya tiap blade itu mempunyai karakter atau rasa yang berbeda-beda jadi sebaiknya sebelum membeli blade kita harus tau dulu karakter main kita seperti apa lalu baru deh pilih2 blade yang sesuai agar nanti mainnya nyaman bray.


nah ini blade rakitannya setelah finishing, dan berikut review dari yang pesan
Sebenarnya untuk blade ini bukan hanya untuk karet bintik bray namun bisa juga digunakan untuk pemain offensive/serang yang menggunakan karet licin serang, karena ini termasuk blade Off, di utamakan untuk pemain attacker yang bermain tidak terlalu mundur ke belakang alias close table, sifat blade ini menghasilkan bola yang rendah ketika bermain spin atau istilahnya low throw sehingga ketika landing di meja lawan bola tidak akan terlalu naik ke atas sehingga lumayan sulit untuk di counter, pukulan dari jarak menengah/jauh juga masih dapet kalo pake blade ini karena centernya yang tebal dan menggunakan carbon kevlar di kedua sisinya. nah untuk kalian yang berminat dengan model blade kaya begini silahkan kontak saya, maharnya Rp. 350.000,- brays... kenapa agak mahal karena yaa bahan2nya juga lumayan mahal brays belum lagi pakai serat carbon asli dan tambah ongkos kerjanya hehe... jadi segitu mah masih termasuk murah. Untuk kalian penggemar handmade blade ya, salam spin.

WA 087825991249

Oh iya bray, Kalau minat blade handmade saya ga perlu komen ya langsung aja kontak saya via wa, soalnya sering ga kebales karena saya jarang online blog, terimakasih atas perhatiannya

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Senjata paling cocog buat pemula, sya order disini, pelayanannya sekalian sama advise nya mantap surantap josslah, ini taun 2020 lahir lagi senjata baru,jadi ngiler, tapi yg kemarin masih mantap surantap meskipun dg rakitan ekinomis, nuhun kang suhu advisenya, nyemesnya bola langsung ilang nih, tinggal latihan teknik dah baru bisa naek kelas, trus order lagi disini..heheh

    ReplyDelete
  2. Nomer WA berapa bang, saya minat order handmade

    ReplyDelete