Rajo Langit dan Humbalang



Assalamu'alaikum..
Hallo apo kabar para pengujung lama kali rasanyo kito ndak jumpo.. Lho knapa aku cakap macam ni.. Hhehe..

Salam putaran, semoga kalian senantiasa sehat wal afiat dilindungi Allah SWT, kali ini saya akan memperkenalkan 2 buah blade handmade utk offensive, terinspirasi dari film mini seri 7 manusia harimau nih haha...   Jujur aja awalnya biasa aja karena sy gak begitu suka nonton sinetron, karena anak saya suka ni film akhirnya saya jadi kebawa suka nonton ini juga, heuheu.. dari iseng-iseng karena dapat kayu bagus jadi kaya gini.

Blade yang pertama adalah blade speed sifatnya stiff/kaku berat kurang lebih 90gr lumayan berat cocoknya
utk karet soft dan ringan, untuk pemain yang suka smash di banding loop, saya namai "Rajo Langit" karena sifatnya keras dan sangat agresive... sifat manusia tuh hhehe.. cocok utk Anda pemain agresif offensive jarak medium, nih dia penampakannya :




 
 















Spesifikasi :
Type : OFF+Speed : 90
Control : 80
5 Ply : 1 lightWood + 2 ply alumunium + 2 ply teakwood
Thickness : 7.0 mm
Weight : ± 90 gr
Stiffness : Stiff
Harga Rp. 300rb

...........................................................................................................................................

Blade yang kedua ini adalah blade offensive juga namun lebih ke kontrol, sifatnya flexible, berat kurang lebih 70gr+ termasuk ringan, cocok utk rubber hard sponge / medium hard sponge. Cocok untuk looper, Saya namai blade ini "Humbalang" karena sifatnya kontrol dan tidak gegabah, yee itu mah sifat manusia atuh hhaha.. Maksudnya yg ini versi kontrol meski tetap termasuk utk offensive style game, cocok untuk Anda yang lebih menyukai penempatan bola di banding speed atau penyerang yang lebih mengutamakan kontrol, Berikut penampakannya :








Spesifikasi :
Type : OFF- (lebih ke all around)
Speed : 80
Control : 90
5 Ply Wood : 1 lightWood + 2 ply rosewood/teakwood + 2 ply manggo wood
Thickness : 7.0 mm
Weight : ± 70 gr
Stiff : Medium Flexible
Harga Rp. 300rb

Maaf kalo mahal karena kayu yg sy dapat utk blade ini harganya juga mahal hhehe.. tp blade rakitan saya belum ada yang harganya lebih dari 300rb kecuali pake rubber hhe..  ini khusus buat penggemar inyek eh maksud sayo buat yg berani dan suka ajo, nego aja...

Motif handle dari kayu asli.... corak motif nya mantap... matching ama kulit harimau ya....

Garansi kembali uang kalo gak cocok, waktu garansi 5 hari aja ya, setelah dicoba.
Untuk Anda berani aja, tidak perlu banyak bertanya lagi ok, karena saya sudah jelaskan di atas dan saya kasih garansi pula,

Ayoo siapa cepat dia yg dapat, limited edition...best hand made by anak bangsa.





2 comments:

  1. gan..
    kalau sekalian pasangin rubbernya jadi berapa...
    sisi merah buat smash, sisi hitam buat blocking...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung mau pake rubber apa gan, kalo yang referensi dari saya total dengan dengan rubber rp. 370rb an, silahkan langsung kontak saya gan di 087825991249

      Delete