Blade Rakitan Untuk Bintik Panjang atau Pemula


Hallo apa kabar... selamat berkunjung kembali ke blog saya yang sederhana ini. 
baru sempat posting lagi nih... gimana permainannya udah ada kemajuan? hehe.. Saya tau semua orang mempunyai pilihan dan karakter berbeda dalam permainan, bagi saya asalkan sudah enjoy dalam gaya bermain sendiri-sendiri lanjut aja... salam spin

Anda pengguna bintik semi atau bintik panjang di backhand?

Kali saya membuatkan blade untuk Anda yang menggunakan karet serang licin di forehand dan karet bintik panjang atau long pimple di bh.

blade ini saya buat 1 sisi karbon untuk bagian forehand agar speednya lebih speed hhe.., untuk Anda yang males nyerang dibagian backhand dan suka blok blokan depan meja atau bertahan dengan longpips blade ini insyaAllah cocok untuk Anda. 

blade ini terbuat dari kayu ringan di bagian tengah, lapisan karbon satu sisi di bagian FH, lapisan kayu spruce di top ply, handle flared bagian bawah agak sedikit di gedein untuk kenyamanan pegangan.

Untuk pemula yang menggunakan karet licin di FH dan di BH blade ini juga akan cocok untuk Anda, karena memiliki kontrol yang sangat bagus, khusus pemula untuk penggunaan rubber yang cocok di blade ini silahkan hubungi saya.

Nama Blade : Green Line A1
Harga Rp. 250.000,-
bagi yang berminat silahkan hubungi
087825991249




2 comments: