Jual blade / kayu pingpong rakitan unik


Halloo apa kabar semuanya.. salam spin...
Kalo dulu saya pernah posting blade simaung kali ini saya mau nawarin lagi blade rakitan saya yang saya kasih nama simaung 2.  Tapi kali ini saya ga akan panjang lebar postingnya karena lagi sibuk offline, berikut penjelasannya

Iseng-iseng bikin blade yang unik dan jarang di pakai oleh banyak orang, awalnya melihat blade produk china yaitu LKT Gun, akhirnya jadilah blade ini. Blade ini mengikuti model lkt gun, namun pada handle nya saya buat kepala harimau.
Pada penampang terdapat sambungan kayu spruce.. tapi rata dan tidak merubah performance kalo di pasangin karet.

spesifikasi blade:
Stiff
berat ± 100gr
tipe all+
5 ply : 3ply wood, 2ply alumunium
center light flexy wood, 2 al, top ply spruce wood

enak untuk dipake serang, speed kencang untuk putaran, sensasi baru buat yang belum pernah pake blade dengan model seperti ini.  blade ini cocok utk pakaikan rubber yg soft dan ringan, kalo yg ekonomis mungkin KTL Pro XT, 729 sky wing, Tuttle Word No.1, dll. yg Anda tau :D

enak untuk di pake loop atau mengangkat bola bakcspin, dan smash top spin.
atau buat Anda yang ingin menambah koleksi kayu pingpong di rumah.
bisa juga dibuat jadi pajangan di rumah hehe...  just for fun.

Harga Rp. 250.000,- free ongkir jabodetabek


Simaung 2
Buat yang berminat.. spek sudah saya jelasin di atas, gambar sudah apa adanya, terimakasih atas kujungannya...

edit juli 2015 : sudah terjual

No comments:

Post a Comment