Bet Tenis Meja Rakitan + Rubber MercuryII dan KTL Pro

Assalamu'alaikum

Apa kabar semuanya? terimakasih atas kunjungannya... gimana main tenis mejanya apa sudah ada peningkatan? atau masih belajar terus nih hehe.... ya belajar ga ada hentinya ya, tanpa mengenal usia, keluar keringat agar tetap sehat.

Kali ini saya akan menawarkan kepada anda sebuah bet rakitan saya yang sudah saya pasangi rubber FH Mercury2 dan rubber BH KTL Pro XT.
rubber mercury2 ini adalah salah satu rubber china favorit saya karena mempunyai speed yang cukup lumayan kencang dan dapat memutar/spin bola dengan putaran yang tinggi, tp ya tergantung swing dari lengan kita juga lah hhe..  bahkan di komunitas tenis meja luar ada yang membandingkannya dengan rubber t-nergy 05 mau lihat review nya? disini... saya sendiri sudah berikan reviewnya disini.  Sedangkan untuk KTL pro xt merupakan karet china yang memiliki feel euro karena dengan empuk dan elastisitasnya membuat karet ini mempunyai kontrol yang baik dan mempunyai dwell time yang cukup ketika memutar bola karena karet ini cukup soft dan ringan. karet ini sebagai penggati sriver el atau fx yang harganya jauh lebih mahal, namun karet ini sangat killer jika kita sudah terbiasa memainkannya.

Buat Anda yang masih pemula bet ini lebih saya sarankan daripada beli bet jadian, anda akan merasakan performa atau feel bet karbon dengan rubber kelas atas.

Harga Rp. 350.000,- belum ongkir
hub. 087825991249

berikut penampakannya









Harga Rp. 350.000,- belum ongkir  
hub. 087825991249

24 comments:

  1. Replies
    1. abis bro, tp kalo minat bisa made by order sms/call aja, trims

      Delete
  2. Saya tertarik dgn bet hitten+rubbernya, kalo dgn ongkir ke kab. Sintang Kalimantan Barat, jd brp harganya?

    ReplyDelete
  3. Saya pesan yg full carbon untuk tipe serang tanpa rubber, brp hari + ongkir Semarang berapa...

    ReplyDelete
  4. Posisi dimana gan? Ini masih ready?

    ReplyDelete
  5. Gan..... Boleh order dong yg satu ini.. tnx.

    ReplyDelete
  6. Gan..... Boleh order dong yg satu ini.. tnx.

    ReplyDelete
  7. Saya menunggu kirimannya. Rakitan kang nanang. Penasaran dgn testimoni yg sdh pd make. Cepetan ya kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl bet udah nggak kepake saya belinya Mas Bro

      Delete
    2. Horeyyy terjual buat sang pemain pemula... duit singgah sbtr trus dipinjem kawan..

      Delete
  8. Di tunggu kbr selanjutnya gan...

    ReplyDelete
  9. Bet-nya memang OK. Bet terbaik yang pernah saya punya. Cuma memang harus bersabar untuk bisa dikirim karena yang pesan sangat banyak. Hampir tiga minggu baru sampai sejak dipesan.

    ReplyDelete
  10. Gan bisa pesan yg allround. Brp hri jdi trus hrg plus ongkir ke rantepao kab toraja utara

    ReplyDelete
  11. Gan order dong gan satu yg ini

    ReplyDelete
  12. Bisa order gan ?
    Tolong jawab komen ane gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha maaf suka lambat dan tertinggal kalo balas komen gan, langsung aja ke 087825991249 sms/WA, thanks

      Delete
  13. Masih gan, made by order, silahkan langsung aja contact via WA di postingan ada nomer saya, trims

    ReplyDelete