Blade Custom All Wood ALL+

Salam Spin...
Memperkenalkan sebuah blade rakitan saya, blade ini saya bilang limited edition karena stok bahannya sudah susah untuk di dapat lagi, terutama top ply nya yaitu veneer spruce

Spesifikasi blade :

6 ply wood
2 teakwood (core),
2 veneer jati (medial core),
2 ply spruce (top ply)
type ALL+

blade ini belum saya kasih nama apa-apa silahkan untuk Anda yang minat akan saya pasangi inisial / nama anda di bagian cap/merknya. jadi istilahnya create your own blade.. hehe.. this is spesial hand made blade for you.

tipe nya adalah all+ enak untuk di pakai all around to offensive, beratnya lumayan.. sekitar kurang lebih 95gr, jadi jika ingin lebih ringan anda bisa pasangkan rubber yang ringan.

saya sarankan untuk blade ini dipasang di bagian forehand rubber medium hard dan untuk bagian backhand rubber soft. enak untuk dipakai looping jarak medium dan counter spin, blade ini flexible hingga dapat menghasilkan putaran tinggi jika di pakai chopping.

performa tidak kalah bersaing dengan blade all wood buatan luar negeri, ini adalah karya anak bangsa :) silahkan di test sendiri.

create your own blade now!

Harga Rp. 300rb nego

bonus rubber KTL Pro XT merah untuk di backhand. 
hubungi 087825991249






Create your own blade here...

1 comment: