Table Tennis Blade Hand Made For Offensive Player

Assalamu'alaikum..

Salam Spin... terimakasih atas kunjungannya

wuiss judulnya di atas pake bahasa inggris belagu banget ya.. hhe..
sebelumnya saya ucapin terimakasih atas kepercayaan Anda sekalian yang pernah pesan/membeli kayu pingpong dari saya, baik itu produksi saya sendiri atau blade lain yang tertera di blog saya ini yg masih ada stoknya.

Kali ini saya akan memperkenalkan kepada Anda blade rakitan untuk pemain agresive offensive player atau tipe penyerang baik yg memakai karet licin serang atau bintik serang, kemarin ini sy dapat kayu yang bersifat keras namun tidak terlalu berat seperti kayu jati, hmm.. nama kayunya kalo orang sunda bilang kayu krewing saya ga tau istilah atau bahasa luar/bahasa melayunya hhe... Iseng-iseng saya buatkan kayu ini menjadi sebuah blade/kayu tenis meja, lalu saya uji coba dipasangkan dengan karet licin serang sisi fh dan bh, alhasil memuaskan ternyata kayu ini bersifat stiff/kaku dan kuat untuk jangka waktu yg sangat lama, karena kayu ini emang udah lama dan sangat kering, sehingga cocok untuk dijadikan senjata untuk bertempur di area meja pingpong hhe, saya uji coba kayu ini bukan hanya sendiri tapi kepada teman latihan yg kemampuannya di atas saya dan juga pemain senior (pelatih), komen mereka positif dan ini untuk pemain penyerang yang menginginkan speed ball yang cepat. dan pemain yang ingin mem-blok pukulan loop lawan dengan baik (block close table). baik juga untuk pemain all around yg lebih banyak menyerang ketimbang bertahan

Untuk pemula silahkan gunakan karet licin yang empuk dan ringan agar lebih kontrol dan speed nya tetep dapet.

nah ini dia penampakannya...

dan ini spesifikasinya... :
Blade Name "A-19 special hand made"
Tipe =All+
7 ply = 6 wood + 1 al (tengah)
berat kurang lebih: 90 gr
tebal = 7mm
handle = FL (sedikit lebih kecil)

Lebih di utamakan untuk offensive player / Pemain Penyerang




buat Anda yang berminat silahkan hubungi saya di 087825991249

Harga Rp. 150.000 (nego) :)

buat Anda penggemar tenis meja tanpa peduli merk terkenal dan lebih mementingkan kecocokan dan performa yang baik yang sesuai dengan karakter Anda segera dapatkan blade ini sebelum saya edit "terjual" hehe.. karena saya jualan di tokobagus juga.

BTW, semua blade rakitan saya sudah saya sesuaikan dengan peraturan ITTF, mengenai raket/bet. Anda bisa googling sendiri yaah hhe..


Salam Olahraga..


Terimakasih atas kunjungannya
Wassalam...



(edit : blade sudah terjual}




No comments:

Post a Comment