Blade Rakitan Handmade sonokeling



Assalaamu'alaikum,

Semoga kita senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah subhanahuwata'aala.

Silahkan di baca dan di simak dulu ya brays.. sebelum berminat hehe...

Kali ini saya akan memperkenalkan blade rakitan handmade terbaru 2018, yang mana ada 2 tipe, untuk tipe allround & offensive.   Yang satu weight blade (berat) yang satunya lagi light blade (ringan)

Yang pertama ada Hitten Sound Link, terbuat dari kayu center alba merah yang sudah kering di lapis alumunium tipis dengan medium ply mega sungkai (untuk kontrol) dan top ply sonokeling (utk speed) jumlah total lapisannya adalah 7 lapis atau 7 ply, blade ini untuk Anda yang suka dengan blade yg agak berat utk permainan loop & attack atau allround dengan jarak agak renggang atau jauh dari meja, rasakan sensasi pukulan jarak jauh Anda dengan sonokeling yg merupakan kayu keras dengan bantuan sengon merah kering dan aloy sebagai inner power nya, khusus buat Anda yg menyukai / penggemar handmade blade, berat bisa di bikin mulai 95 - 100 gram, thickness 6,5 - 7 mm.

Berikut penampakan nya bray...







Contoh handle natural Kayu non vernish



Yang kedua adalah Hitten megaBalsa yg terbuat dari susunan kayu balsa core di lapis alumunium tipis dengan medial ply jati dan top ply megasungkai.  Blade ini utk Anda yg menyukai smash & counter attack top spin lawan, yang pastinya enak utk blocking, cocok untuk tipe modern defensive juga utk Anda yang menyukai permainan dekat meja atau close table, bagi pengguna karet BINTIK di backhand sy rekomendasi kan blade ini untuk Anda, namun baiknya di setting untuk bagian BH nya allwood (non lapisan alumunium) agar bagian backhandnya lebih soft.  Rasakan sensasi block dan permainan close table Anda dengan Hitten megabalsa. Blade ini sangat ringan namun powefull. Sekali lagi untuk permainan close table (tak jauh dari meja). Berat bisa di buat mulai 79 - 83 Gram, thickness 7,5 - 8 mm.

Berikut penampakan nya :

  



Contoh handle dengan motif/variasi lainnya




Contoh Handle ST (Lurus)

Contoh Handle ST (Lurus)





Contoh handle pake nama sendiri

Harga masing-masing Blade adalah Rp. 300.000,- belum berikut ongkir.

Kedua Blade di atas tidak ready stock melainkan made by order 14 hari an, silahkan PRE ORDER dari sekarang

Blade ini ber garansi jika tidak sesuai dengan apa yang saya jelaskan di atas, karenanya silahkan di baca dulu posting di atas, apa ada yang cocok dengan tipe main Anda?  jadi jangan khawatir jika misal ada kurang gimana-gimana nya Anda bisa kontak saya bray, piss.

Oke brays.. Anda bisa milih sesuai karakter dan kesukaan masing-masing, saya tau blade itu cocok-cocokan, murah di beli mahal pun sengaja ngumpulin duit hehe..  Pastinya untuk dapat blade terbaik sesuai permainan kalian bray.
Kalo Anda berminat salah satu blade di atas silahkan kontak saya di 087825991249  WA / SMS (Namus)
Nomer telkomsel ada, by request yaa.


Blade Hitten soundlink Untuk pasangan rubber nya yang ekonomis rekomendasi dari saya FH Yinhe JupiterII Rp.140.000,-. BH 9000 star II 1,7 Rp. 90.000,- 
tinggal totalin sama Blade/Kayu dan ongkir.

Blade hitten megabalsa Untuk pasangan rubber nya yang ekonomis rekomendasi dari saya FH Yinhe Venus III Rp.130.000,-. BH earth Rp. 90.000,-

tinggal totalin sama Blade/Kayu dan ongkir.

untuk settingan rubber di bawah harga di atas masih ada, yang di atas nya banyak tergantung bujet yang Anda miliki.



Sekian dulu, Salam Sehat, Salam Spin.

Wassalamu'alaikum.





Sebagian kecil testimoni terbaru 2018,     

testimoni lainnya bisa di lihat  DISINI















1 comment:

  1. Gan, kalo mau upgrade karet yg bagusan apa ya untuk bat ini dan si jati?

    ReplyDelete