Bet tenis meja untuk pemula murah Part II


Assalamu'alaikum...

Hello guys, berjumpa kembali dengan postingan baru saya di 2018, wuih kaya anak jaman now ni enggak ketinggalan guys guys and guys hehe...

Kali ini saya akan menawarkan kepada Anda para pemula yg ingin menaikkan skill, sebuah Blade karbon dengan rubber ekonomis yang udah mumpuni untuk di pakai spin, loop, smash, chop, drive loop, flatt smash dan block.  Dalam hal ini lebih untuk ke tipe main allround to offensive guys...,

Rubber fh nya adalah mercury II, dan bh nya 9000E kedua rubber tersebut adalah produk yinhe yg termasuk ekonomis ada yg jual mulai 65 - 100 rb an per lembarnya, namun untuk mendapatkan performa yg terbaik untuk kedua rubber tersebut membutuhkan Blade/kayu yang cocok untuk bisa di pakai seperti keterangan di atas.  Intinya kayu/blade ini harus bisa menunjang performa kedua rubber yang terpasang, kalo udah nyaman di pakainya ya tinggal go TT aja.  Oh iya guys dalam permainan tenis meja itu untuk pemula Anda perlu kontrol yang paling utama dibandingkan dengan speed ++, Blade ini kontrolnya sangat good.

Memperkenalkan Blade rakitan yang mempunyai spek berkelas yaitu menggunakan kayu koto dan hinoki, kayu koto sebagai outer plies, kayu koto ini di pakai beberapa merk Blade terkenal guys beberapa diantaranya xiom omega euro blade, bty Viscara, dhs fang bo, dll. yang lainnya searching sendiri deh di google guys hehe..
 Koto Wood di pakai sebagai outer plies karena memiliki elastisitas yg baik, rata-rata yg Blade yang menggunakan kayu koto sebagai surface wood blade (lapisan atas) ini adalah yang fokus pada spin, karenanya karet China akan cocok jika di pasangkan pada Blade tipe ini meski yang ekonomis.  Karena memiliki feel flexibe jadi blade ini lebih cocok untuk belajar loop chinese style.




Harga Rp. 417.000,- sudah berikut ongkir Jabodetabek, sy kasih bonus head cover yah lumayan buat nutup melindungi karet supaya gak kedinginan gkgkgk. Spek rubber fh dan bh mercury II, atau fh mercury II, bh 9000E.  Saya namakan Blade ini "hitten koto" namun seperti biasa Blade rakitan saya bisa di pakein nama/inisial sendiri.





Stok hanya ada 15 pcs, so jangan sampai kehabisan, bet rakitan ini cocok untuk Anda para pemula yg ingin merasakan sensasi bet/permainan berkelas cieee..

Untuk tahapan awal bermain tenis meja tidak perlu biaya yg mahal, intinya latihan semua gerakan sampai benar dulu, skill yang di utamakan, setelah itu Anda akan lebih percaya diri. Jangan patah semangat ya guys...

Salam spin, selamat berkeringat, enjoy TT.

Utk pemesanan silahkan hubungi 087825991249 SMS / WA dengan namus.






Note :
Harga di atas adalah blade+rubber terpasang dan siap pakai.
Barangkali Anda punya bujet lebih untuk bagian FH nya bisa menggunakan rubber terbaru dari yinhe yaitu Venus III, rubber BH nya cukup pakai mercury2 aja, total harganya dengan Bladenya jadi Rp. 515 rb.









Salam spin

Wassalam.

No comments:

Post a Comment