Rakitan Terbaru 2017 My Handmade Blade

Assalamu'alaikum warahmatullaah wabarokaatuh....

Biar lengkep deh salam nya yah.

Udah lama sekali ni gak posting2 mungkin pada kangen ye sama ane cieee... hehe.

Kali ni saya posting dikit aja mengenai blade rakitan terbaru saya di tahun ini 2017 bulan Mei pas banget tanggalnya sama kelahiran anak saya yg kedua jiah perlu ga ni yah info kayak gini segala kaya ngarep di kasih kado gkgkgk... Piss ah

Spesifikasi dari kayu pingpong ini adalah kayu sengon kering + alumunium + white oak.


Sengon merupakan kayu kita yg mirip karakternya dengan balsa, bedanya balsa lebih ringan tp balsa terlalu empuk sehingga kurang tenaga, kalo sengon mempunyai sifar ringan tp lebih keras dari balsa sehingga lebih bertenaga jika di pakai jarak menengah/jauh dari meja, itupun tergantung sengonnya tentunya yg dipakai utk blade ini merupakan jenis terbaik pilihan saya sebagai peraciknya, widiiih emangnya bikin jamu hehe...

Lapisan alumunium tipis saja sebagai penambah kontrol dan penggenjot tenaga dari dalam lalu powernya di teruskan melalui pinir kayu white oak, wuih kaya lg ngomongin mesin aja neh gkgkgk...

Yg mana white oak ini adalah kayu keras yg mungkin sebagian kalian pencinta tenis meja udah pada tau, saya namai blade ini Hitten Oak, berikut penampakannya...
















Di bawah ini merupakan kayu tenis meja rakitan terbaru saya juga, enak untuk di pakai oleh pemula bahkan sampai mahir, tinggal di setting rubber yang digunakannya aja.  Saya namai blade ini HITTEN MAPLE dan HITTEN WALNUT, namnya sesuai dengan top ply kayu yang digunakan aja deh biar gak ribet paling bagian depannya aja yang saya tambahin Hitten, soalnya yang pesan blade handmade kebanyakan pada pake nama sendiri hehe


Hitten Walnut



Hitten Maple





Hitten Oak



Untuk Anda yang berminat silahkan kontak saya di 087825991249 sms/WA


My Hand Made Blade




3 comments:

  1. Boss, yg Walnut kalo isi komplit (ada spon & karetnya) harga sampe brapa?
    Saya type komplit (ya nyerang ya brtahan)
    trus kalo pesen nama (kanan kiri beda nama).

    Oke kira2 total brapa Rp boss?

    Thnks

    ReplyDelete
  2. Mas.... minta WA.nya... terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. 0878 2599 1249 ini nomer xl mas, akhir2 ini kadang suka gangguan, jadi suka lambat respon, mudah2an ke depannya normal, silahkan kontak saya. Ada nomer lain kalo misalkan nomer ini bermasalah jaringan, piss.

      Delete