Bet Ringan Powerfull Untuk Pemula atau Menengah


hallo... sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya

kali ini saya akan menawarkan sebuah blade yang sudah terpasang rubber mercury II  37 degree tebal 2,2mm dan galaxy 9000 star 1,7 mm. keduanya adalah karet favorit saya karena saya bisa bermain dengan menggunakannya terutama di blade rancangan saya sendiri, kali ini di disain lebih ringan, bet ini baik untuk pemula ataupun pemain menengah yang menyukai bet ringan yang memiliki speed yang cukup kencang. saya rekomendasikan untuk kalian yang pemula yang ingin belajar spin dan kontrol bola. baik untuk dimainkan dekat meja/close table attack, namun untuk spin jarak jauh bet ini juga cukup bertenanga, penasaran? berikut penampakannya








dan ini spesifikasinya
Rubber FH mercury 2 bekas kondisi 90%  harga baru Rp. 75rb
Rubber BH galaxy9000star bekas kondisi 90%   harga baru Rp. 90rb
baru dipakai sebulan, untuk iseng-iseng tester aja :
karetnya sekarang sudah enak untuk dipake
kondisi blade baru selesai finishing, saya beri nama blade ini A-19 light.

Harga Rp. 300.000,-  sudah berikut ongkir jabodetabek :
 ( Edit 22 Januari 2014 *Sudah Terjual)






Alhamdulillah blade rakitan ini sudah mendapat review positif dari mereka yang sudah pernah pesan
tidak kalah bagus performanya dibandingkan dengan bet carbon merk luar

ayo siapa duluan dia yang dapat, motto saya : "tidak ada kata terlambat untuk belajar".
Siapapun pasti bisa olahraga ini tidak mengenal umur.. asalkan mau latihan terus atau terjadwal, kalo sudah begitu..? selamat berkeringat... hehe... salam spin, Relax and enjoy your game... and have fun.


6 comments:

  1. ongkir ke jawa tengah berapa bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ongkir bisa di cek di web jne.co.id bro, thanks

      Delete
  2. karet persis yang saya pesan. peralihan dari blade premade, sekarang jadi bisa smash backhand. recomended seller

    ReplyDelete
  3. Beli satu ke lamongan bebas ongkir kah?

    ReplyDelete